Thursday, August 12, 2010

keyboard terunik


1. Happy Hacking HP Keyboard Jepun, PFU Ltd ¥ 525.000:PFU Ltd dari Ishikawa, Jepun, salah satu afiliasi Fujitsu, telah menghasilkan Happy Hacking HP Keyboard Profesional Jepun, yang dibuat berdasarkan pesanan dengan handcoated keyboard Urushi lacquer. keyboard ini dilapisi dengan menggunakan sikat khusus yang diperbuat dari rambut wanita, dan kemudian dicampur dengan emas debu! Harga keyboard komputer ini adalah ¥ 525.000 atau sekitar US $ 4.440.

2. 2000-IS-DT, 2000-IS-AM Stealth Computer $ 2,200.00:
Ingin berperang dengan keyboard Anda? Stealth Komputer membuat perangkat untuk mengurangi risiko kegagalan di kawasan berbahaya, tahun 2000-IS-DT & 2000-IS-AM datang tertutup non-korosif stainless steel dengan penghalang terisolasi optik memastikan NEMA (National Electrical Manufacturers Association) 4X perlindungan. Apa keyboard yang lain memiliki kisaran suhu-40F ke 194 F (-40C to 90 C)? Stealth membuat banyak baja mahal NEMA keyboard, tapi yang ini pasti termahal.

3. TouchStream LP, Fingerworks $ 1.500 +:
Keyboard unik ini awalnya dijual untuk $ 340 tapi karena FingerWorks telah dibeli dan tidak lagi menghasilkan keyboard, TouchStream piringan hitam dalam unit besar telah mulai menjual pada harga meningkat sangat menakjubkan. Anda dapat mencari di eBay Anda jika Anda tidak keberatan menghabiskan duit anda pada aksesori komputer.

4. Eksekutif Keyboard, Maltron £ 550,00:
Keyboard ergonomis menghasilkan Maltron di mana mereka ingin mengurangi tekanan pada jari, pergelangan tangan, dan lengan ketika menaip. Ini adalah salah satu model terbaru mereka yang dibuat dengan Perspex, Stainless-Steel dan kunci Polycarbonate.

5. Dual Handed ergonomis 3D, Maltron £ 375,00, £ 435,00:
Dapatkan Maltron keyboard Qwerty, Maltron atau Dvorak layouts! Ada juga di Britain, Amerika Serikat, Perancis, Jerman, Norway / Norsk dan Sweden. Huruf senget ke dalam, kunci untuk menyesuaikan gerakan jari dan kunci untuk jari-jari lagi yang tersembunyi. Memperoleh trackball di keyboard 3d gila Anda akan dikenakan bayaran tambahan £65.

6. Profesional II ™, Datahand $ 675,00
Bagaimana jika keyboard dapat disesuaikan agar sesuai dengan ukuran dan bentuk tangan setiap orang? Kami punya Datahand! Jari yang unik dan butang switch mengubah mode menaip yang berbeza.

7. Keyless ergonomis Keyboard, orbiTouch $ 399,00:
Keyless yang ergonomik orbiTouch menciptakan sebuah keystroke keyboard ketika Anda menggerakkan dua lubang ke dalam salah satu dari mereka masing-masing berubah posisi ke depan. Anda menaip karakter yang berbeza dengan menggerakkan lubang untuk menciptakan huruf dan angka. Keyless yang orbiTouch Keyboard ergonomis juga memiliki Mouse unik, sehingga memindahkan lubang lengkap, memberi Anda penggunaan mouse dan keyboard dengan mudah.

8. Comfort Keyboard, Comfort Keyboard Systems $ 349,00
Keyboard Comfort dipisahkan menjadi tiga bahagian, yang dapat disesuaikan dengan mudah dan terkunci pada tempatnya. Keyboard Comfort juga memiliki fungsi kunci lengkap pemrograman semula dan diprogram "indikator waktu istirahat", yang mengingatkan pengguna untuk berehat?wah hebat

9. Wireless Entertainment Desktop 8000, Microsoft $ 249
keyboard ini, yang juga dikenal sebagai Ultimate Keyboard, karena fingsi Mei magnetik dermaga dengan 4 port USB. Ultra-nipis desain ergonomis dipengaruhi oleh inspirasi dari kereta BMW Cadillac dan interior. Aluminium membuat keyboard ini cukup menarik.

10. Optimus Keyboard, Art Lebedev Studio $???:
Kami tidak mahu menyenaraikan senarai keyboard tanpa OLED keyboard yang mana ura-ura keyboard ini bernilai $ 1200, tapi layar OLED keyboard yang benar-benar di daftarkan sebagai keyboard yang paling mahal saat ianya dihasilkan? Sejauh ini, hanya ada 3d rendering, tetapi telah dilaporkan sebuah model kerja CeBIT akan hadir nanti ini.

No comments:

Post a Comment